Rabu, 13 Maret 2013

Inilah Sosok Samsung Galaxy SIV?



 JAKARTA - Jelang peluncuran smartphone terbaru Samsung, kini sebuah gambar yang menunjukkan Galaxy SIV beredar di jagad maya. 

Gambar yang di-posting itu memberikan sosok dari suksesor Galaxy SIII yang akan diperkenalkan pada 14 Maret mendatang. Demikian dilansir dari Pocket-lint, Selasa (12/3/2013). 

Bocoran itu menunjukkan bagaimana perusahaan asal Korea Selatan itu membuat sejumlah perubahan pada bagian depan perangkat. Bila dilihat sepintas tak ada yang berbeda, hanya saja Galaxy SIV hadir dengan bentuk yang lebih lebar dan panjang membulat di keempat sisinya. 

Kabar sebelumnya menyebut bahwa Galaxy SIV akan hadir dengan kamera 13 megapiksel, Android 4.2.1, layar Full HD beresolusi 1920x1080, prosesor 1.8GHz, dan RAM 2GB. 

Galaxy SIV juga dikabarkan menggunakan jenis layar baru AMOLED yang disebut 'green PHOLED'. Layar ini diklaim mengonsumsi energi lebih efisien. Selain itu, dua fitur unggulan lainnya juga dikemas, yakni Smart Pause dan Smart Control yang menemani fitur sebelumnya, Smart Stay dan Smart Rotation. 

Peluncuran smartphone pamungkas Samsung ini akan digelar di New York, Amerika Serikat (AS)pada 14 Maret mendatang. Akankah smartphone ini mampu bersaing dengan sejumlah smartphone kelas premium lainnya? Kita tunggu saja.

Sumber :
Gesit Prayogi - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar