Senin, 31 Oktober 2011

Techno - Gadget

Bill Gates Tidak Terganggu dengan Steve Jobs

detail berita
Steve Jobs dan Bill Gates (foto: acidcow.com)


CALIFORNIA - Pendiri Microsoft, Bill Gates menepis kritik bahwa dia dan Steve Jobs merupakan kompetitor dari dulu. Hal tersebut disampaikannya dalam biografi Jobs yang baru dirilis.

"Tidak ada yang mengganggu saya sama sekali," kata Gates. Malah dia memuji dampak eksekutif Apple tersebut pada dunia.

Dilansir News Yahoo, Senin (31/10/2011), Gates mengatakan pada penyiar 'This Week', Chritiane Amanpour bahwa Jobs telah melakukan pekerjaan yang fantastis.

Gates mengungkapkan, "Ketika Anda berpikir mengapa dunia menjadi lebih baik sekarang, internet, komputer, ponsel dan cara menangani informasi, itu semua begitu fenomenal."

Dalam biografi 'Steve Jobs' yang dikutip penulisnya, Walter Isaacsos, Jobs mengatakan, "Bill pada dasarnya tidak imajinatif dan tidak pernah menciptakan sesuatu, itulah alasannya saya berpikir dia sekarang lebih nyaman dalam filantropi daripada teknologi. Dia hanya malu merobek gagasan orang lain."

"Selama 30 tahun kami bekerjasama, dia mengatakan banyak hal baik dan hal sulit tentang saya," kata Gates, yang mencerminkan kerjasama mereka pada perangkat lunak untuk Macintosh.

Gates juga mengungkapkan, bahwa perkataan Jobs adalah bentuk frustasi terhadapnya, mungkin disebabkan keberhasilan bisnis Microsoft, seperti halnya Apple yang berjuang selama bertahun-tahun. Sebelum menjadi dominan dalam dekade terakhir.

Sumber:
Andina Librianty - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar