Senin, 31 Oktober 2011

Techno - Telecommunication

Pelanggan IM2 Dinilai Paling Loyalis

detail berita
IM2 mendapatkan penghargaan

JAKARTA - PT Indosat Mega Media (IM2) mendapat penghargaan Net Promotor Loyalty Award 2011 untuk kategori Mobile ISP.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah SWAsembada bekerjasama dengan lembaga riset pemasaran Hachiko Net Promoter Score Solutions.

“IM2 fokus menghadirkan produk dan layanan akses broadband yang prima kepada masyarakat. Semaksimal mungkin IM2 berupaya memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada pelanggan sehingga pelanggan percaya dan nyaman maju bersama IM2,” ujar Suharso W. Sulistyo, Direktur Operasional IM2, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Senin (31/10/2011).

Penghargaan perusahaan terbaik diberikan lewat pengukuran Net Promotor Score (NPS). Metodologi ini memperlihatkan tingkat loyalitas konsumen dari masing-masing perusahaan. Juga terlihat banyak konsumen yang merekomendasikan brand tersebut ke konsumen lainnya.

IM2 mendapat penghargaan untuk industri telekomunikasi kategori Mobil ISP dengan predikat Net Promotor Score Leader (NPS Leader), yang merupakan penilaian tertinggi.

Selain Jenis award NPS Leader, terdapat juga NPS Excellence, NPS Good dan NPS Star. NPS Leader diberikan kepada peraih nilai NPS tertinggi di masing-masing kategori. NPS Excellence diberikan kepada peraih nilai NPS di atas 10 persen selain NPS Leader.

NPS Good diberikan kepada peraih nilai NPS kurang dari 10 persen tapi memiliki nilai positif. Sedangkan NPS Star diberikan kepada 3 brand peraih nilai NPS tertinggi dari semua kategori

Sumber:
Susetyo Dwi Prihadi - Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar